Sabtu, 18 September 2010

libur lebaran


saat hari pertama aku saat hari jum’at aku pergi ke rumah saudara ku di bekasi tepatnya di vila nusa indah dan tidak ketinggalan shalat jum’at , aku ke sana bersama keluargaku untuk buka puasa bersama dan juga untuk bermain ,saudaraku mempunyai 2 kucing  yang satu bernama Abu  yang satu lagi bernama Michel  kami bermain main dengan kedua kucing itu saat kami sedang asik bermain kaka ku mau membeli pulsa untuk sms-an dengan temannya kami pun menemani kaka saya membeli pulsa ,saat sedang jalan membeli pulsa kami bercanda ria di jalan ,saat pulang pun kami pun bercanda ria tetapi saat kami tengah asiknya bercanda ria kami di gong - gong oleh anjing yang nakal saking nakalnya dia di skin /atau di botak setengah oleh majikannya ooo sadis ya , kami kira dia di ikat oleh majikannya dan kami pun bercanda ria kembali tapi saat kami mulai bercanda ria kembali anjing itu pun langsung mengejar kami yang tidak tahu kami pun kaget dan lari kocar kacir tapi saat kami lari kocar-kacir adik saya tidak kuat lari dia tertinggal jauh di belakang saya di menjerit takut kaka saya pun kembali membranikan diri  untuk mengusir anjing itu ,untunglah ada seorang bapak yang menyelamatkan kami dari anjing itu kami berterima kasih banyak dengan bapak itu syukurlah kami selamat dari gigitan anjing yang nakal itu , kami pun xapek dan istirahat sejenak kami capek haus dan juga lapar sehabis itu kami pun pulang dengan saudara saya yang ikut untuk menginap di rumah saya .
 hari kedua,ketiga,keempat,kelima ,dan keenam kami terus bermain main dan juga pergi jalan – jalan untuk refreshing .sehari sebelum lebaran kami semangat sekali untuk berpuasa karena itu adalah hari terkahir kami berpuasa di tahun ini , saat buka puasa di hari ini di meriahkan dengan kembang api yang bertaburan di atas rumahku .
labaran pertama rencananya  kami pergi ke bandung setelah melayani tamu tamu yang datang ternyata tidak jadi karena ada urusan keluarga akhirnya kami pun berangkat di lebaran kedua tante dan om saya pun ikut juga tapi bertemu di kilometer 19 jam 6 pagi kami pun berangkat jam 5.30 karena terlambat ayah saya yang mengendarai mobil pun ngebut takut om dan tante saya menunggu terlalu lama ternyata kami sampai pukul 6.10 di kilometer  19 saat kami sampai kami terus mencari tante dan om saya dan tidak ketemu juga kami pun sarapan dengan bubur kecuali aku hanya aku yang sarapan dengan nasi goreng setelah kami makan ternyata om dan tante saya baru dating kami pun di jahili lalu kami pun pergi ke bandung tidak lupa mengisi bensin dan juga oli karena saat hari kedua,ketiga dank e,empat mobilku baru turun mesin dan ternyata saat dice k oleh ayahku oli nya kurang 1 liter kurang lebih kami pun sampai di bandung pukul 8.50 kamipun pergi ke ciwalk rumah sosis dan juga pergi  di ciwok kami hanya jalan –jalan sedikit untuk menghilangkan lelah setelah jalan kami pun berpencar untuk membeli sesuatu di ci walk saya, kaka saya,dan saudara saya pun memutuskan untuk pergi ke gunung agung untuk mencari buku  kaka saya pun membeli komik ,saya tidak membawa apa apa karena dompet saya tertinggal di mobil ,sungguh sialnya aku lalu kami pun pergi kerumah sosis untuk bermain dan makan siang  saat di rumah sosis kami pun mencari game yang akan di mainkan saat itu kami pun berkeliling saat berkeliling saya tidak sengaja menemukan gamenya saat saya lihat sekeliling saya meliat pintu tembus untuk ke kolam renang kami pun masuk saat keluar dari tempat kolam renang petugas yang menjaga pintu kolam renang pun kaget karena dari tadi dia menjaga tidak melihat saya ,saya pun dengan santai keluar dari tempat itu  setelah itu kami pun pulang dan sampai di rumah pukul 9 malam dan keesokan hari nya saya melihat bayi kucing tanpa ibunya saya pun mengambilnya dan memandikan dia ,saya pun memberikan bayi kucing itu ke saudara saya dan keesokan harinya saudara saya pulang dan sisa liburan saya bermain sesuka hati dan begitulah cerita saya

1 komentar: