Selasa, 02 November 2010

invita 2010


hari rabu tepatnya 20 oktober 2010  saya mengikuti acara invita (industri visit dan tafakur alam)  yang di selenggarakan oleh labschool . tahun ini invita hanya di ikuti oleh angkatan 18 atau siswa kelas 8 . invita ini dilakukan di kota solo dan jogjakarta.
DSCN2004.JPGSaat hari rabu saya berangkat dari rumah jam 11.30 pagi ,setiba dilabschool jam 11.45 saya hanya bertemu sedikit sekali siswa yang baru datang,saya pun meletakan koper di tempat yang diberitahukan teman yang sudah datang  (iyalah yang sudah datang )  dan saya menunggu  bersama khalif maulana (8e) kami pun menunggu sampai teman kami datang  , sesudah teman kami datang kami pun berkumpul di majid labschool untuk sholat dzuhur dan ashar dan kami pun mendapat pengarahan  oleh bpk ali. Sesudah itu kami pun bergegas untuk membawa masuk koper kami ke dalam bis ,
Di dalam bis saya memilih tempat duduk bersama teman saya yaitu Dandy wirapanduta, dandy adalah teman sebangku saya , di dalam bis kami di pandu oleh om leo yang mengerti tentang sejarah kota Jogjakarta karena omleo pun berasal dari kota jogja juga.                                                                                                                 Saat berada di dalam bis

Setibanya kami  di rumah makan taman sari kami pun mandi dan tidak lupa sarapan pagi, sesudahitu kami pergi ke pg tasikmadu di sana saya sangat terkejut karena bau pohon tebu yang diolah sangat menyegat sekali setelah itu kami menujutepi sungai bengawan solo untuk melakukan tafakur alam  saat itu sedang turun hujan tapi saya masih bisa ceria karena saya melihat guru bahasa ind saya merosot dan terguling guling ,entah kenapa saya jadi ceria karena melihat guru yang merosot (bukannya nolongin), kamipun melanjutkan acara makn siang ke rm taman sari kembaliuntuk makan siang dan sholat dzuhur dan ashar, Setelah itu, kami langsung menuju candi Prambanan yang merupakan candi terindah di dunia

DSCN2034.JPGHari berikutnya kami menuju keratin setelah dari keraton kami menuju tempat pembuatan silver sebelum melihat pembuatan silver kami para putra melaksanakan sholat jum’at tapi sebelum sholat jum’at terjadi satu kecelakaan dimana saya keserempet motor  lalu saya pun di bawa ke rumah sakit terdekat oleh ibu ropingah dan ibu siti johariasaya pun jadi tidak sholat jum’at dan melihat pembuatan silver lalu kami pun menuju ke pusat kerajinan Wayang lalu kami ke dagadu dank e malioboro di malioboro saya membeli oleh oleh yang lumayan banyak

Keesokan harinya kami ke bakpia java dank e sma taruna nusantara dan terkahir kami ke Borobudur dan pulang ke sekolah                                                                                                                                                          Candi prambanan

Maaf bila ada cerita yang tidak tersampaikan di karenakan saya sedikit lupa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar