Selasa, 18 Januari 2011

liburan akhir semester 1

      saat liburan hari pertama saya tidak kemana mana karena ayah saya sibuk bekerja dan saudara saya datang untuk bermain bersama saya .hari kedua ,ketiga,dan keempat kami tidak pergi kemana-mana di hari kelima kamipun berencanapergi untuk mengisi liburan kami ,di hari keenampun kami pergi ke rumah tante  disana saya dan keluarga saya bermain bercanda ria dan kami pun bergembira

     di hari ketujuh tepatnya 26 desember 2010 kami pergi ke THE JUNGLE saya tidak berenang karena saya hanya menemani adik dan saudara saya berenang ,  karena bosan menunggu saya hanya berkeliling melihat pemangdangan dan bermain di TIMEZONE dekat THE JUNGLE sesudah adik saya berenang kami pun pulang ,sesampainya di rumah kami kecewa karena timnas indonesia kalah 3-0 di bukit jalil malaysia

     pada hari kedelapan ,kesembilan sampai masuk sekolah saya tidak pergi kemana mana lagi kecuali ke gelora bung karno ,29-12-2010 ,saya menonton di kategori 2 karena tiket kategori 1 sudah habis terjual di sana saya menonton hingga malaysia berhasil mencetak angka ,saya kecewa dan saya meninggalkan gelorabungkarno saat itu jugatapi sesampainya di rumah saya di beri tahu oleh saudara saya bahwa indonesia menang 2-1 (walaupun bukan juara) kami senang dan saat pergantian tahun saya tidak pergi kemana mana ,dirumah bersama keluarga besar menyalakan kembang api di halaman rumah

semoga liburan yang akan datang lebih baik dari liburan kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar