Senin, 07 November 2011

AMT 2011

Raising The Sun atau AMT adalah kegiatan tahunan kelas 9 di SMP Labschool Jakarta.Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 27 - 29 Oktober.

hari kamis ,27 oktober saya dan angkatan ke 18 smp labschool rawamangun melakukan tes diagnostik. test diagnostik adalah tes untuk menguji kemampuan  siswa tentang pelajaran yang akan di ujian nasionalkan,setelah tes diagnostik kami istirahat untuk makan sejenak,setelah makan kami pun pergi ke masjid untuk melakukan sholat dzuhur berjamaah.setelah sholat dzuhur bejamaah kami pergi ke ruang auditorium .di ruang auditorium kami bertemu dengan alumni labschool yang sudah berhasil, di antaranya kak nacita mka aufar dan 2 org alumni lainnya. mereka bercerita tentang perjuangan hidup sampai mereka berhasil.setelah selesai , kami di persilahkan pulang untuk bersiap siap untuk besok.


hari jum'at 28 oktober saya berangkat dari rumah jam 06.00 dan sampai di sekolah jam 06.15. saat sampai di sekolah saya menaruh ransel bawaan saya di bis .setelah menaruh tas kami pun di suruh untuk berkumpul di dekat masjid dengan tujuan memberi informasi tentang aturan  aturan yang harus di patuhi selama berada di sana.sesudah itu kami pergi ke bis untuk pergi ke sukabumi.dari jakarta ke suka bumi memerlukan waktu 1 jam 30 menit.setelah sampai di sana kami menuju lobby hotel dan menikmati snack snack yang telah di sediakanetelah itu kami mengambil kunci kamar dan beristirahat kurang lebih 15 menit . setelah itu kami di wajibkan ke ruang tempat berlangsungnya kegiatan dan membawa 1 buku yang di sukai .kegiatan pertama adalah bertemu dengan mr sgm ,mr sgm mengajarkan cara berkonsentrasi dan cara belajar mudah dan cepat.setelah acara tersebut kami sholat jum'at .setelah sholat jum'at kemi menuju tempat makan makan siang , setelah itu kami menuju ke tempat kegiatan dan bertemu dengan kak dik doank,dia berceriata tentang karier dan pengalaman nya,setelah  itu narasumber yang selanjutnya mengajarkan tentang cara hidup yang baik dan cara belajar yang benar.Setelah acara tersebut, kami menuju kamar masing - masing untuk mandi dan sholat maghrib. Setelah itu, kami langsung menuju tempat makan malam, dan ke tempat acara selanjutnya. Berikutnya, narasumber mengajarkan tentang cara belajar dan sebagainya. Setelah sekian lama acara tersebut, kami pun langsung menuju kamar masing - masing untuk tidur.

keesokan harinya saya bangun jam 4.30 karena ada pemberitahuan dari guru kami bahwa kami di haruskan sholat subuh.setelah itu saya pergi keluar kamar dan pergi ke kamar teman .setelah itu saya sarapan pagi dengan nasi goreng setelah sarapan saya langsung lari dengan memutar kolam renang karena jika saya melewati kolam renang ,saya akan bernasib sama seperti teman teman saya yang di ceburin ke kolam renang.saat saya masuk ke kamar saat berada di kamar saya merasa aman sampai teman teman saya menggedor kamar dan menjemput saya ke kolam renang , saya pun tidak bisa berbuat apa apa dan saya pasrah.setelah berenang kami kemas kemas dan mandi , selesai mandi kami memakai seragam putih biru untuk acara terakhir ,setelah berkumpul kami di suruh membuat proposal hidup dan membacakannya keras keras diatas kursi. setelah itu saya membacakannya. setelah itu saya dan yang lainnya menuju bus dan pulang ke labschool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar